Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Asma Luna Maya Sering Kambuh, Ashanty Ungkap Hal Menyeramkan

img_title
Luna Maya
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik Ashanty baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya terkait dengan polusi udara yang ada di Indonesia, khususnya Jabodetabek. Menurutnya semakin ke sini, kualitas udara makin kurang baik.

Ashanty juga membandingkan kualitas udara di beberapa daerah seperti Bandung. Hampir disetiap wilayah memiliki kualitas udara yang terus berkurang. Hal ini juga berkaitan dengan kesehatan kedepannya.

Bahkan Ashanty juga bicara tentang dirinya yang memiliki alergi debu akut. Oleh karena itu jika ia hendak berpergian terlebih dahulu mengecek kualitas udara tempat tujuan lewat sebuah aplikasi.

"Semoga tulisan ini sedikit membantu untuk yang pada belum aware sama beberapa buruknya polusi buat kita bahkan jauh sebelum pandemi menyerang ada bahaya kesehatan di depan mata kita yang nggak terlihat langsung. May You always stay safe and healthy everyone. For health is the greatest wealth," tulisnya lewat postingan di akun @ashanty_ash.

Baca juga: Sempat Ribut & Renggang, Luna Maya Foto Bareng Ayu Ting Ting

img_title
Anang ashanty
Foto :
  • -

Ashanty mengingatkan ini mungkin memang seperti tidak penting bagi sebagian orang, tapi beberapa tahun belakangan ini cukup menyeramkan jika dibiarkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit