Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Ribut & Renggang, Luna Maya Foto Bareng Ayu Ting Ting

img_title
Luna Maya & Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Pasalnya mereka baru saja memperlihatkan kedekatannya dengan foto bersama di Insta Story Instagramnya. Padahal sebelumnya hubungan Ayu dan Luna diketahui sedang renggang karena ada masalah pekerjaan pada tahun 2016 silam.

Ayu Ting Ting Kompak Berpose Foto Bareng Luna Maya Disorot

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Ayu Ting Ting IG

Sebagai informasi, ibunda Bilqis ini terlibat konflik terkait kontrak kerja untuk kolaborasi fashion Luna Habit x Ayu Ting Ting. Hal ini sempat membuat Luna Maya kecewa dengan Ayu Ting Ting. Namun terbaru, mereka tampak dekat dalam Insta Story Instagram masing-masing. Ayu pun tampak berpose bersama Luna Maya.

Keduanya pun melemparkan senyum manis ke arah kamera. Tak lama foto mereka ini diunggah ulang di akun gosip Instagram. Banyak dari netizen yang memberikan komentarnya. Ada yang memuji sikap keduanya. Ada pula yang justru nyinyir dengan Ayu Ting Ting, yang disebut berusaha mendekati satu per satu teman Raffi Ahmad agar bisa masuk lagi dalam circle pertemanan Sultan Andara.

"Luna dewasa soh biarpun dulu ada something ada kerjaan tp yasudah," tulis netizen.

"Luna dan ayu udh baik cuman setiap masing2 ada acara gak pernah undang satu sama lain. Baik mn ga sedeket dl lagi. Padahal dl deket banget pas jaman2 acara ANTV," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit