Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Batal Melamar, Saipul Jamil Disebut Tukang Ngemis Cinta

img_title
Saipul Jamil & Lina
Sumber :

JagoDangdut – Usai beredar pengakuan dirinya akan dilamar oleh Saipul Jamil, kini seleb TikTok Lina Mukherjee membongkar sifat asli mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Akhir-akhir ini seleb TikTok Lina Mukherjee kembali menyedot perhatian publik, lantaran dikabarkan dekat dengan pedangdut Saipul Jamil. 

Lina Bongkar Sifat Asli Saipul Jamil

Tak hanya itu, beredar pula kabar jika Saipul Jamil akan segera melamar Lina dalam waktu dekat. Mengetahui dirinya hanya dijadikan bahan lelucon dan hanya dianggap sebagai teman, Lina Mukherjee mengaku kecewa dengan sifat Saipul Jamil yang dianggap kurang gentle. 

Tidak berhenti disitu saja, Lina Mukherjee juga berani untuk membongkar sifat asli Saipul Jamil ke publik. Sebelumnya juga beredar kabar jika Lina Mukherjee akan dilamar oleh Saipul Jamil bahkan Saipul Jamil sudah mencoba menghubungi pihak keluarga Lina untuk bersilaturahmi ke jenjang berikutnya. 

Baca juga: Lina Mukherjee Janji akan Dilamar Saipul Jamil: So Kecakepan!

Meskipun banyak yang menduga settingan, tapi Lina Mukherjee mengaku jika awalnya ia mencoba menerima Saipul Jamil dengan sangat tulus, sebelum pada akhirnya merasa dipermainkan seenaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit