Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lina Mukherjee Janji akan Dilamar Saipul Jamil: So Kecakepan!

img_title
Saipul Jamil & Lina
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini beredar foto dan video kemesraan antara Lina Mukherjee dan Saipul Jamil di sosial media. Lina pun menyebut bahwa dirinya sempat dijanjikan akan dilamar oleh sang pedangdut itu. Merasa dipermainkan Lina tak tahan dan memberikan komentar pedas untuk Saipul Jamil. 

Lina Mukherjee Disorot Netizen karena Dekat sama Saipul 

img_title
Saipul Jamil & Lina
Foto :
  • -

Kedekatan Lina dan Saipul memang membuat publik bertanya-tanya, hal ini dikarenakan mereka seringkali memamerkan potret kemesraan bahkan video di atas ranjang. Sehingga membuat spekulasi netizen yang beranggapan jika Lina dan Saipul Jamil tengah melakukan settingan.

Usut punya usut ternyata Lina Mukherjee sempat dijanjikan oleh Saipul Jamil dan mengaku akan dilamar. Tak terima dengan statement pernyataan Saipul Jamil tersebut Lina mau kerja memberikan komentar pedas dan menohok untuk pria yang kerap di sapa 'Bang Ipul' itu.

"Aku nggak mau dong orang dia bilang di depanku aku mau dilamar, cintanya cuma sama aku, pengen sehidup semati sama aku. Tapi di media bilang Lina Mukherjee itu cuma temen," kata Lina Mukherjee.

"Kalau ngomong kayak gitu di media otomatis kan orang-orang mikirnya aku yang ngejar-ngejar dia, tidak terima dengan statement-nya Saipul Jamil. Jangan merasa so kecakepan," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit