Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sindir Angga Wijaya? Dewi Perssik: Tukang Tipu Muslihat

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik resmi bercerai dengan Angga Wijaya setelah permohonan talak dari pihak suami dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (1/8/22).

Majelis hakim membacakan putusan perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya di depan kuasa hukum masing-masing. Kuasa hukum Dewi Perssik, Emi Wiranto membenarkan hal tersebut.

Dewi Perssik Sindir Suami?

Lewat postingan foto di Instagram, wanita yang biasa disapa Depe itu diduga memberikan sindiran keras kepada mantan suaminya tersebut. Dalam potret tersebut Depe memposting foto-foto dirinya yang tampil begitu cantik dengan dress warna merah dan oranye.

Namun yang jadi sorotan banyak orang adalah caption yang ia tulis pada postingan tersebut. Depe menuliskan tentang pencitraan kepada seseorang dengan terus tampil di podcast-podcast orang dengan jadi bintang tamu dalam berbagai acara.

Baca juga: Resmi Cerai, Dewi Perssik Bongkar Kejadian Mengejutkan Selama 5 Tahun

Menariknya Depe juga mengingatkan tentang hal yang bisa membuka semua apa yang terjadi sebenarnya, dan itu bisa membuatnya bingung. Depe memberikan pesan lebih baik untuk bertaubat saja, mencari uang yang halal dengan tidak memotong rezeki yang bukan miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit