Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Cerai, Dewi Perssik Bongkar Kejadian Mengejutkan Selama 5 Tahun

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik akhirnya telah resmi bercerai dengan Angga Wijaya pada Senin (1/8/22). Setelah pernohonan talak dari pihak suami dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Majelis hakim membacakan putusan perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya di depan kuasa hukum masing-masing. Kuasa hukum Dewi Perssik, Emi Wiranto membenarkan hal tersebut.\

Dewi Perssi Resmi Bercerai

"Putusannya hari ini, majelis hakim  sudah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepada Angga untuk mengikrarkan talak kepada Dewi Muria Agung (Dewi Perssik), intinya begitu," tutur Emi Wiranto.

Menariknya lewat laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, wanita yang biasa Depe itu membongkar sebuah hal yang cukup mengejutkan terkait dengan transfer uang ke nomor rekening orang lain.

Baca juga: Resmi Bercerai, Dewi Perssik Janda 3 Kali

Dalam keterangannya itu, Depe mengaku cukup bersabar selama 5 tahun ia bertahan dan diamkan tentang kejadian ini. Memang Depe tidak menyebutkan nama orang yang ia maksud, tetapi setelah itu ia menyinggung tentang masalah rumah tangganya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit