Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Desy Ratnasari Ungkap Sosok Nassar: Tipe Lelaki yang Sensitif

img_title
Nassar

JagoDangdut – Kedekatan Nassar dan Desy Ratnasari hingga kini terus menjadi sorotan dan perbincangan. Keduanya terlihat makin dekat saja saat berbincang dalam program acara Nassar, Dewi Perssik dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Nassar dan Desy Ratnasari seperti sudah tidak ragu lagi untuk mengungkapkan perasaan masing-masing. Hanya saja keduanya seperti masih ingin melakukan pendekatan terlebih dahulu.

Terlebih lagi Nassar sebagai seorang pria yang terlihat cukup hati-hati untuk melakukan hubungan lagi. Hal itu juga yang diungkapkan oleh Desy Ratnasari saat ditanya tentang Nassar.

Desy mengungkapkan jika Nassar merupakan sosok yang santun, lelaki yang sensitif dan juga melangkah yang begitu hati-hati dan penuh perhitungan.

"Dia orang yang cukup santun, tipe lelaki yang sensitif, menurut saya ya. Terus kalau melangkah sangat berhati-hati. Saya hitung banget langkahnya dia," ucap Desy Ratnasari seperti dikutip lewat program Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Selain itu Desy Ratnasari juga seperti memberikan kode kepada Nassar tentang posisi dirinya saat ini yang harus bagaimana.

Baca juga: Rumor Dekati Desy Ratnasari, Nassar Sungkar Siap Melamar?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit