Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Rumor Dekati Desy Ratnasari, Nassar Sungkar Siap Melamar?

img_title
Desy Ratnasari

JagoDangdut – Beredar kabar soal kedekatan yang tengah dirajuk oleh pedangdut Nassar Sungkar, yang mengaku kagum dan mulai mendekati artis lawas Desy Ratnasari kian membuat publik heboh. Pasalnya usai putus dari pengusaha Irwan Mussry, Desy Ratnasari belum kembali dekat dengan sosok pria manapun.

Digadang-gadang tengah mendekati Desy Ratnasari, pelantun lagu 'Seperti Mati Lampu' tersebut, secara blak-blakan mengungkapkan kekagumannya kepada para sahabatnya seperti Ruben Onsu, dan Raffi Ahmad.

Kendati demikian, digosipkan hal tersebut Desy Ratnasari justru menjawab dengan santai jika hubungannya dengan Nassar hanya sebatas teman. Tak menampik jika suatu saat memang berjodoh, Desy Ratnasari memiliki dua kriteria khusus untuk menjadi calon suaminya kelak.

Saat diundang menjadi bintang tamu di MOP Channel oleh Ruben Onsu, sedikit disinggung apakah dirinya termasuk orang yang pemilih, Desy Ratnasari pun mengaku ini.

"Engga pilih-pilih, pilih cuma 2 kriteria. Harus salat, bener-bener salat dan yang terpenting tidak minum alkohol," ujar Desy Ratnasari di Deep Talk with Ruben.

"Kenapa saya pentingkan salat, karena kalo salatnya bener kehidupan lain insa Allah bener. Kalo salatnya disiplin, berarti kehidupan lainnya juga disiplin,".

"Saya tuh lagi cari orang yang hidup bersama menjadi teman yang damai itu yang saya cari, saya gak tahu nih apakah Nassar dalam konteks itu,"imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit