Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikahi Pria Korea, Gak Nyangka Suami Maudy Ayunda Peluk Agama Ini!

img_title
Maudy Ayunda
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari penyanyi Maudy Ayunda. Mengejutkannya, Maudy tampak menikah dengan sang kekasih, Jesse Choi. Diketahui, Jesse merupakan pria kelahiran Korea Selatan yang tinggal di Amerika. Terbaru Maudy mengunggah foto pernikahannya di Instagram miliknya.

Suami Maudy Ayunda Disorot Netizen karena Agaamnya

img_title
Maudy Ayunda
Foto :
  • -

Disana pelantun tembang  mengunggah foto bersama seorang pria. Disana Maudy dan pria tersebut terlihat mengenakan baju pengantin. Maudy kun mengunggah foto bersama seorang pria berkacamata. Jesse pun terlihat mengenakan baju casual dan topi bewarna putih. Foto tersebut diduga merupakan foto prewedding mereka.

Baca Juga : Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia, Maudy Ayunda: Kita Harus Bangga

Tak hanya itu, Maudy Ayunda juga mengunggah foto mesra berpelukan dengan pria yang disebut-sebut menjadi suaminya. Maudy j memeluk pria yang mengenakan jas itu sambil tersenyum. Disisi lain, para netizen dibuat penasaran dengan agama yang dianut oleh Jesse Choi.

Setelah ditelusuri, Ibunda Maudy Ayunda, Muren S sempat mengunggah foto saat sholat Idul Fitri 2022. Ada yang mengganjal, dalam foto keluarga Maudy Ayunda yang sedang sholat berjamaah. Terlihat ada seorang pria yang ikut sholat di belakang ayah Maudy Ayunda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit