Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia, Maudy Ayunda: Kita Harus Bangga

img_title
Maudy Ayunda

JagoDangdut – Penyanyi cantik Maudya Ayunda kembali membuat publik kagum, lantaran dipilih menjadi juru bicara Presidensi G20 Indonesia. Salam pidatonya di Kepresidenan RI, Maudy Ayunda tampil cantik dan elegan dengan balutan kemeja berwarna putih.

Menjadi sosok yang cerdas dan berprestasi, Maudy Ayunda siap mengemban 2 tugas baru selaku jubir Presidensi G20. Dalam mengemban amanah barunya, Maudy Ayunda akan mendapatkan dua tugas penting sebagai bagian dari pemerintahan.

Dalam pidato kerennya tersebut Maudya Ayunda mengajak seluruh masyarakat Indonesia aktif berpartisipasi menyukseskan program tersebut. 

Dalam pidato di Istana Kepresidenan, Maudy Ayunda menuturkan G20 bermanfaat untuk kebangkitan ekonomi masyarakat Indonesia dengan kedatangan ribuan delegasi negara lain ke Tanah Air. Merasa terhormat dipilih menjadi jubir Presidensi, Maudy Ayunda mengajak masyarakat untuk tidak berkepanjangan krisis ekonomi.

"Kita harus bangga bahwa Indonesia berkesempatan untuk memimpin pembahasan tentang skenario menyelamatkan dunia keluar dari pandemi," ujar Maudy Ayunda.

Baca juga: Terseret Kasus Pornografi, Pacar Dea OnlyFans Ikut Diperiksa Polisi

"Indonesia mengajak seluruh dunia berkolaborasi, pulih bersama dari pandemi Covid-19 dan bersama tumbuh menjadi lebih kuat secara berkelanjutan," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit