Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Operasi Plastik di Thailand, Hidung Anak Farida Nurhan Malah Bengkak!

img_title
Permesta Dhyaz
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putri YouTuber dan food bloger Farida Nurhan, Permesta Dhyaz, tengah ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak, hidung Dhyaz sapaanya tampak mengalami bengkak di hidung setelah operasi plastik. Seperti diketahui Dhyaz melakukan operasi plastik di Thailand beberapa bulan lalu di bagian hidung.

Permesta Dhyaz Curhat Soal Wajahnya Bengkak Abis di Operasi Plastik

img_title
Permesta Dhyaz
Foto :
  • -

Dalam unggahan video di Instagramnya, Permesta Dhyaz awalnya mengaku puas dengan hasil operasi hidungnya itu. Tetapi, pada 8 Mei 2022, Dhyaz mengabarkan hidung hasil implannya kini alami infeksi. Sebelumnya, Dhyaz sempat menjalani implan hidung pada 16 Januari 2022 lalu di Thailand.

Baca Juga : Lakukan Operasi Plastik, Bentuk Wajah Anak Farida Nurhan Jadi Sorotan

Hidung Dhyaz pun terlihat diperban hingga mata kanan kiri bengkak. Bahkan setelah perban dibuka, wajah Dhyaz masih terlihat memar. Ia pun sempat membagikan beberapa potret hidung hasil implan di media sosial. Dhyaz merasa ada benjolan dan rasa nyeri di hidung bekas implan. Hidung yang dia idam-idamkan sebelumnya justru bengkak.

Benjolan di hidung bahkan membuat mata Dhyaz ikut membengkak. Lewat unggahan di Instagramnya, Dhyaz menjelaskan jika rasa nyeri yang ia rasakan saat ini melebihi saat pertama operasi. Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata Dhyaz mengalami infeksi. Hasil ini membuat dokter harus melepas impan di hidungnya. Kini, Dhyaz juga tak boleh memasang implan selama 1-3 bulan ke depan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit