Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lakukan Operasi Plastik, Bentuk Wajah Anak Farida Nurhan Jadi Sorotan

img_title
Permesta Dhyaz
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini buah hati dari food vlogger Farida Nurhan, Permesta Dhyaz tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya netizen dibuat salah fokus dengan hasil operasi wajah milik Dhyaz. Tak hanya pujian, Dhyaz juga mendapatkan banyak kecaman usai dirinya melakukan operasi plastik di Thailand.

Dhyaz Banjir Komentar dari Netter Karena Bentuk Wajahnya 

img_title
Permesta Dhyaz
Foto :
  • -

Operasi yang dilakukan oleh wanita asal Lumajang ini untuk mendapatkan hidung lebih mancung ini telah didukung sepenuhnya oleh Farida. Bahkan sebagai seorang ibu Farida Nurhan pun mendukung sepenuhnya keputusan sang anak.  

Sempat di hujat netizen gegara melakukan operasi plastik untuk membuat hidungnya terlihat lebih mancung, kini Dhyaz terlihat lebih percaya diri saat menampilkan dirinya di Instagram. Belum lama ini Dhyaz tampak mengunggah sebuah video di mana dirinya sedang mengenakan kerudung warna abu-abu di Instagramnya. 
Baca Juga : Farida Nurhan Bongkar Alasan Unfollow Fuji, Nama Mayang Ikut Terseret!

Disana Dhyaz tampak tersenyum kearah kamera sembari menunjukan fitur wajahnya dari sisi depan dan samping sambil mengoleskan lip cream di bibirnya, hal ini membuat penampilannya semakin sempurna. Dhyaz pun terlihat beberapa kali mengubah bentuk pasmina yang dikenakannya, unggahan Instagram miliknya tersebut membuat netizen membanjiri komentarnya. 

"Masya Allah panggling banget kak dhyaz ???? cantikkk ❤️ @permestadhyaz," tulis netizen. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit