Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Rayakan Lebaran, Arya Saloka Pajang Wajah Istri

img_title
Arya Saloka Putri Anne
Sumber :

JagoDangdutArya Saloka ramai jadi perbincangan hangat setelah video lama dengan Amanda Manopo tersebar di berbagai media sosial. Terlihat, Arya begitu mesra genggam tangan serta cium lengan Amanda ketika mereka sedang berada di dalam mobil.

Banyak orang menghujat Amanda sebagai perusak rumah tangga Arya. Mereka memihak istri sah, Putri Anne. Meski belum ada klarifikasi, pada lebaran pertama 2022 Arya pajang wajah Anne di Instagram.

Baca juga: Amanda Manopo Umbar Paha & Pose 'Panas' Sama Arya Saloka, Manajer..

img_title
Arya Saloka & Amanda Manopo
Foto :
  • -

Senin, 2 Mei 2022 ditetapkan sebagai lebaran pertama bagi umat pemeluk agama Islam. Berbagai unggahan media sosial publik figur pun penuh dengan ritual lebaran seperti, kumpul bersama keluarga, Sholat Ied, makan ketupat dan bagi-bagi THR.

Salah satu yang dinanti oleh khalayak ramai adalah postingan Instagram Arya Saloka dan Putri Anne. Seperti kita tahu, rumah tangga mereka diterpa berita miring.

Usai video Arya dan lawan mainnya dalam sinetron 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo viral, hubungan Arya dan Anne disebut-sebut retak. Pasalnya, Arya sudah mengkhianati kepercayaan yang diberikan Anne.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit