Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Amanda Manopo Umbar Paha & Pose 'Panas' Sama Arya Saloka, Manajer..

img_title
Amanda Manopo

JagoDangdutAmanda Manopo mulai gerah dengan komentar pedas netizen. Terus dikaitkan dengan kehidupan nyata Arya Saloka, Amanda buat keputusan besar.

Imbas dari pemotretan terbaru mereka, Amanda tidak akan lagi menerima pekerjaan bersama Arya Saloka. Hal itu disebabkan oleh hujatan netizen yang menyudutkan Amanda sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Arya dan Putri Anne.

Baca juga: Gempar Pose Mesra dengan Arya Saloka Dihujat, Amanda Manopo Buka Suara

Menjalani pemotretan untuk sebuah produk ternama, Amanda Manopo malah banjir hujatan dari netizen. Mereka menyoroti pakaian seksi aktris tersohor itu saat sedang berpose dengan Arya Saloka.

Nampak Amanda mengenakan gaun yang memperlihatkan kemulusan pahanya. Dan tak kalah menarik ialah pose 'panas' mereka. Tangan kanan Arya mendekap pinggang Amanda, sementara tangan kiri ayah anak 1 itu menyentuh bagian kaki Amanda yang ditempatkan pada paha Arya.

Sontak, netizen merasa bahwa hal itu menyakiti hati Putri Anne. Mewakili perasaan istri sah, mereka menghujat Amanda tidak peduli dengan Putri Anne. Tidak sedikit beranggapan, Amanda sengaja bergaya seperti itu dengan busana seksi untuk menggoda Arya.

Namun, manajer Amanda dengan tegas membantah tudingan netizen. Ia menyatakan bahwa dalam proses pemotretan, ada pihak yang bertugas untuk mengarahkan serta menyediakan kostum bagi sang artis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit