Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Mumet Mau Lebaran, Netizen: Yang Kaya Aja Mumet

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista beberapa waktu lalu membagikan sebuah potret menarik saat berada di ruangan kerjanya. Dalam potret tersebut biduan asal Pasuruan itu tampil cantik memakai kemeja bermotif dengan celana panjang warna cokelat.

Potretnya semakin menarik dengan model rambutnya yang diikat ke belakang. Dalam foto tersebut Inul tampil begitu berkharisma sebagai seorang pemimpin di perusahaannya.

Seperti yang kita ketahui, Inul selain dikenal sebagai pedangdut juga sebagai seorang pengusaha dengan beberapa bisnisnya. Mulai dari karaoke hingga bisnis fesyen.

Lewat caption postingan foto tersebut, Inul Daratista kembali membagikan pengalaman dan pesannya. Kali ini sang biduan memberikan sebuah kata-kata yang cukup menarik tentang takdir dan juga rasa syukur.

"ika bisa lari … aku akan berlari sekencang mungkin mengejar dan meraih smuanya…tapi kita dilahirkan tdk sm takdir perjalanan hidupnya… perjalanan nasibnya … perjalanan kisah prosesnya. tapi smua hrs di syukuri krn dengan bersyukur kita tdk merasa kekurangan meskipun kita inginkan smua isi duniawi," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Tak hanya itu, Inul Daratista juga mengungkapkan perasaanya di bulan Ramadan ini, Inul mengaku mumet menjelang lebaran. Padahal seperti yang kita ketahui, puasa baru satu minggu.

Baca juga: Puasa Tak Halangi Inul Daratista Lakukan Gerakan Ekstrem, Bikin Kaget

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit