Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Puasa Tak Halangi Inul Daratista Lakukan Gerakan Ekstrem, Bikin Kaget

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Meski berpuasa, Inul Daratista ternyata masih tetap beraktivitas seperti biasa. Salah satunya adalah olah raga, biduan senior asal Pasuruan itu terlihat melakukan gerakan yoga beberapa waktu lalu.

Seperti biasa, Inul Daratista melakukan gerakan yoga yang cukup ekstrem di tempat biasa di sekitar rumahnya. Potret tersebut dibagikan oleh istri dari Adam Suseno itu lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam potret itu, Inul melakukan gerakan dengan posisi satu kaki lurus ke atas, sedangkan satu kakinya lagi menjadi tumpuannya. Kemudian Inul menekuk bagian tubuhnya hingga kepalanya nyaris menyentuh tanah.

Pose tersebut memang terlihat cukup ekstrem, karena tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut. Kecuali orang tersebut terlatih seperti layaknya Inul Daratista.

Inul mengungkapkan jika puasa tidak menjadi halangan dirinya malas melakukan olah raga. Ia hanya tinggal mengatur jamnya saja agar tubuhnya tidak lemas.

Menurut Inul, waktu yang baik untuk olah raga adalah sebelum berbuka puasa atau lebih tepatnya sore hari. Selain itu bisa juga dilakukan setelah salat terawih.

"disaat Puasa,tdk membuat malas berolah raga, tinggal atur Jam’nya saja biar ga lemes hrs nya jam piro ? tapi sempatkan waktu yg baik agar tubuh tetap bugar. bisa sblm saat berbuka .. atau setelah sholat tarawih.," tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit