Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Lengkap Angel Karamoy, Bikin Artis India Terpesona di Pesbukers

img_title
Angel Karamoy

JagoDangdut – Angelina Wilhelmina Karamoy atau yang lebih dikenal dengan sapaan Angel Karamoy belakangan ini kariernya kembali naik daun. Kini wanita cantik kelahiran 16 Januari 1987 itu sering kali tampil di layar kaca.

Salah satunya adalah menjadi salah satu pengisi acara dalam acara sahur Pesbukers. Sosoknya yang cantik juga cukup pandai mencuri perhatian kaum pria.

Dan salah satu adegan yang paling bikin salah tingkah adalah saat Angel Karamoy adu akting dengan artis dari India. Bahkan dalam adegan itu juga terlihat tangan Angel digenggam oleh salah satu artis tampan tersebut.

Baca juga: Arumi Bachsin: Sahurnya Pesbukers ANTV, Bikin Puasa Nggak Terasa

Seperti yang kita ketahui, Angel Karamoy merupakan seorang janda cantik dengan dua orang anak. Ia lahir di Manado, Sulawesi Utara.

Angel Karamoy termasuk public figure yang telah memiliki cukup banyak pengalaman, mulai dari model, pemeran, penyanyi, hingga menjadi politikus.

Kehidupan rumah tangganya tidak berjalan dengan mudah, Angel menikah dengan Steven McJames Rumangkang pada tahun tahun 2008. Saat itu pernikahannya bisa dibilang cukup mewah, dan dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia pada waktu itu, Susilo Bambang Yudhoyono.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit