Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Arumi Bachsin: Sahurnya Pesbukers ANTV, Bikin Puasa Nggak Terasa

img_title
Sahurnya Pesbukers di ANTV

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis cantik, Arumi Bachsin, kini ia tengah menjadi istri dari Wakil Gurbenur Jawa Timur, Emil Dardak. Arumi pun mengaku senang pernah menjadi bagian dari program Sahurnya Pesbukers yang tayang di ANTV setiap Ramadhan. Karena itu, dia gembira program tersebut masih bertahan dan tambah berkembang hingga Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 ini.

Arumi Bachsin Ngaku Puasanya Lebih Semangat Usai Nonton Pesbukers Sahur

img_title
Sahurnya Pesbukers di ANTV
Foto :
  • instagram @antv_official

“Dulu banget (pernah tampil di Sahurnya Pesbukers), waktu pertama kali (tayang),” ujar Arumi di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Tak hanya itu, Arumi juga mengaku selalu kangen dengan kehadiran program Sahurnya Pesbukers di ANTV. Istri Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak itu mengenang, saat di acara tersebut dia begitu senang karena diisi dengan banyak candaan. Baginya itu bisa menghibur penonton di Tanah Air. 

“[Sahurnya Pesbukers] bikin puasa gak kerasa. Karena waktu itu aku zaman masih ekslusif Ramadhan dan kita ngebanyol, bercanda-bercanda, seru-seruan. Jadi, senang banget acaranya sampai sekarang pun masih ada dan masih banyak peminatnya dan terus bikin inovasi yang baru,” terang Arumi.

Ibu dua anak ini pun senang kini Sahurnya Pesbukers di Ramadhan tahun ini juga dihadiri Bollystars, para bintan serial India yang tayang di ANTV. Mereka di antaranya Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), dan beberapa bintang India lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit