Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Gerah! Dewi Perssik Sindir Nikita Mirzani Halu Punya Rumah Rp10 M

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik disebut-sebut sebagai lawan yang sepadan dengan Nikita Mirzani. Bahkan, warganet menduga Nikita takut pada Depe. Pasalnya, Nikita tak meresponi sindiran pedas sang biduan.

Kerap menyoroti kehidupan orang lain serta terkesan nyinyir, Depe menyatakan jika Nikita iri karena tidak bisa merasakan bahagia. Depe juga singgung Nikita halu punya rumah Rp10 M.

Baca juga: Dewi Perssik Sindir Pedas Nikita Mirzani: Selalu Iri Dengki

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Nikita Mirzani Instagram

Dewi Perssik gerah karena aksi Nikita Mirzani yang selalu mencampuri kehidupan orang lain. Mengklaim dirinya sampaikan kebenaran, Nikita tuai pro dan kontra.

Seperti komentar Nikita atas kekayaan crazy rich Malang, Gilang Juragan 99 dan sang istri. Menurut Nikita harta tersebut hanyalah pembohongan publik. Ia tidak percaya jika ada seseorang menjadi kaya raya hanya dalam hitungan tahun.

Sering memojoki orang lain, Nikita menerima komentar pedas dari Depe. Dari penuturan pemilik nama lahir Dewi Murya Agung, Nikita halu punya rumah Rp10 M. Panggil Nikita dengan sebutan 'Jengger', Depe membongkar harga rumah berkisar Rp4 M dan masih dalam status tidak lunas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit