Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dewi Perssik Sindir Pedas Nikita Mirzani: Selalu Iri Dengki

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutNikita Mirzani masih terus menyoroti kesuksesan Gilang Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari. Nikita mempertanyakan harta mereka yang dinilai tidak masuk akal. Hanya dalam beberapa tahun, jumlah kekayaan melebihi perhitungan yang seharusnya.

Nikita menekankan jika tidak ada seseorang bisa kaya mendadak, apalagi cuma dalam hitungan kurang lebih 5 tahun. Karena itu, melalui Instagram Story Nikita ungkap kejanggalan dari pasangan dengan julukan Crazy Rich Malang.

Baca juga: Kiki The Potters Tersangka Karena Nikita Mirzani: Ada yang Janggal

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani tetap semangat mengkuliti kekayaan pasangan Gilang Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari. Ia menuding pasangan suami istri tersebut sudah membohongi publik lewat harta kekayaan yang di pamerkan ke khalayak ramai.

Menyoroti aksi Nikita tak berhenti beri serangan ke pasangan dengan julukan Crazy Rich Malang itu, Dewi Perssik diduga beri sindiran pedas untuk Nikita Mirzani yang Ia panggil 'Jengger'.

Dikutip dari akun gosip Instagram, @rumpi_gosip Depe yang tengah berjualan tas mewah pada siaran langsung Instagram, menyinggung jika Nikita terlalu sibuk mencari cacat kehidupan orang lain sampai lupa bercermin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit