Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kiki The Potters Tersangka Karena Nikita Mirzani: Ada yang Janggal

img_title
Nikita Mirzani dan Kiki The Potters

JagoDangdut – Kiki The Potters merasa ada yang janggal atas status tersangka yang ditetapkan padanya. Seperti kita tahu, Ia dilaporkan oleh Nikita Mirzani dengan kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik serta pengaduan palsu.

Kabar tersebut dibagikan oleh Gebby Vesta melalui unggahan surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP) dari polisi pada akun Instagramnya. Namun, Kiki merasa ada yang janggal.

Baca juga: Nikita Mirzani Sindir Indra Kenz Licik, Doni Salmanan Cuma Lulusan SD

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Penetapan kasus tersangka Kiki The Potters, berdasarkan gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan atas laporan dari Nikita Mirzani, 11 Mei 2021 lalu.

"Penyidik telah menggelar perkara pada 10 Maret 2022. Hasilnya, Andrena Isa Zega dan Frans Rizki Aditya alias Kiki The Potters telah dialihkan statusnya menjadi tersangka," tertulis pada keterangan dikutip dari akun @gebby.vesta_.

Selain Kiki, nama Isa Zega juga terseret dalam perkara yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani. Mereka dijerat Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP Undang Undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dan atau pasal 317 KUHP tentang fitnah dengan pengaduan palsu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit