Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Sindir Indra Kenz Licik, Doni Salmanan Cuma Lulusan SD

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani ikut buka suara terkait permasalahan yang menimpa Indra Kenz dan Doni Salmanan. Dijuluki crazy rich, mereka berurusan dengan hukum.

Keduanya menjadi tersangka dalam kasus investasi bodong menggunakan platform trading binary option Binomo. Nikita pun sindir latar belakang Indra dan Doni yang berbeda.

Baca juga: Nikita Mirzani Butuh Pria di Malam Hari, Gak Munafik Pilih Kumpul Kebo

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani, artis kontroversial satu ini turut mengomentari masalah yang tengah dihadapi oleh Indra Kenz dan Doni Salmanan. Bahkan, Nikita mengungkap rahasia ketika syuting dengan Indra Kenz.

Dalam siaran langsung Nikita di Instagram yang dibagikan kembali oleh akun gosip @lambegosiip baru-baru ini, terungkap jika Indra Kenz pernah bagikan uang kepada kru acara. Namun ketika kamera mati, uang tersebut diminta lagi olehnya.

"Jadi waktu itu kan Indra Kenz pernah masuk Nih Kita Kepo. Terus dia ceritanya mau bagi-bagi dollar, dollar Singapura 1.000. Gue pikir iya aja, ya udah gue kasih kan ke kru satu-satu lembar seribu, seribu, seribu. Iya (dollar) Singapur," ujar Nikita Mirzani dikutip pada, 20 Maret 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit