Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Foto Ariel NOAH Bareng Sosok Berambut Panjang Disorot, Siapa?

img_title
Ariel BCL
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan musisi Ariel NOAH, namanya pun kerap menjadi sorotan. Termasuk hubungan asmaranya, meski Ariel menyandang status duda, ia tetap memiliki kharisma dan kerap dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Termasuk Luna Maya, Sophia Latjuba, Aura Kasih, Bunga Citra Lestari, hingga Anya Geraldine.

Ariel NOAH Disorot Lagi Karena Foto dengan Sosok Ini

img_title
Ariel Noah
Foto :
  • -

Walaupun kini dikelilingi dengan wanita cantik, nyatanya ayah dari Alleia Anata ini masih betah dengan status sendirinya hingga kini. Menariknya, belum lama ini tersebar sebuah foto di Instagram yang menjadi sorotan publik. Disana Ariel tampak berfoto bersama sosok berambut panjang. Foto itu diambil kala Ariel merayakan ulang tahun Bunga Citra Lestari yang ke 39.

Baca Juga : Heboh! Tyna Kanna Mesra sama Ariel NOAH, Netter: Ntar Selingkuh Lagi

Sosok berambut panjang yang ternyata adalah aktor sekaligus pelawak Aming merangkul akrab Ariel. Aming pun buat pangling karena tampil nyentrik dengan rambut panjang hitam dengan pakaian bermotif leopard.

"Maafkan...slide terakhir merupakan pelabuhan terakhir pencarian sejatinya dia ceunah," tulis Aming membahas soal fotonya bersama Ariel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit