Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Tyna Kanna Mesra sama Ariel NOAH, Netter: Ntar Selingkuh Lagi

img_title
Ariel, Tyna, Alleia
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Ariel NOAH tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia membawa buah hatinya, Alleia Anata ke Paris. Keduanya pun kompak membuat netizen baper melihat kemesraan ayah dan anak ini. Bukan hanya bersama Alleia, rupanya netter juga dibuat baper dengan kedekatan Ariel dengan mantan istri Kenang Kanna Mirdad, Tyna Dwi Jayanti alias Tyna Kanna.

Tyna Kanna Diduga Mesra dengan Ariel Jadi Sorotan

img_title
Kenang Mirdad & Tyna Kanna
Foto :
  • -

Selain dekat dengan Anya Geraldine, rupanya Ariel juga terlihat sudah akrab dengan Tyna. Hal ini berawal  kebersamaanya di Paris. Tyna pun kerap memamerkan momen keakraban dengan putri Ariel Noah, Alleia Anata di berbagai kesempatan. Seperti saat mereka di depan restoran, Disneyland, dan saat naik perahu. 

Baca Juga : Potret Kemesraan Ariel NOAH & Anak di Paris Bikin Baper!

Terbaru, mantan kakak ipar Naysilla Mirdad ini tertangkap kamera sedang memasangkan dasi Ariel NOAH di depan rombongan lainnya. Ariel yang sedang dipasangkan dasi itu terlihat tersenyum-senyum sembari mencuri-curi pandang ke teman-temannya. Tak lama video itu beredar di akun gosip.

Banyak dari mereka yang baper melihat keduanya, ada pula yang menganggap Ariel tak cocok dengan Tyna. Ada yang takut Ariel diselingkuhi Tyna seperti Kenang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit