Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Krisdayanti Bongkar Alasan Kue Bawang Ibu Fuji Mahal, Ada Artinya

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar

JagoDangdut – Keseriusan hubungan Fuji dan Thariq Halilintar kian nyata. Pasalnya, Thariq sudah sering mengajak Fuji beserta keluarga di tengah keluarganya. Seperti yang baru berlangsung beberapa waktu lalu.

Dalam acara akikah putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Fuji beserta ayah dan ibunya berbaur menjadi satu termasuk pula dengan Ashanty serta Krisdayanti. Saat itu, mereka juga membahas kue bawang ibu Fuji.

Baca juga: Gerah! Farida Nurhan Bongkar Sifat Asli Fuji Berujung Unfollow

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar
Foto :
  • Instagram.com/thariqhalilintar/

Acara akikah Ameena Hanna Nur Atta, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlangsung penuh kehangatan. Selain kehangatan keluarga Ashanty serta Krisdayanti, nampak pula Fuji beserta kakak, ibu, sang ayah serta Gala Sky hadir di tengah mereka.

Dalam kesempatan tersebut semua berbaur bak 1 keluarga. Haji Faisal dan Dewi Zuhriati tidak lupa membawa oleh-oleh berupa kue bawang buatan sendiri. Seperti kita tahu, kue bawang Dewi adalah makanan yang sangat disukai almarhum Vanessa Angel.

Besarnya rasa penasaran khalayak ramai, membuat kue bawang tersebut pun akhirnya jadi usaha. Namun, dijual secara terbatas karena merupakan buatan Dewi sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit