Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gerah! Farida Nurhan Bongkar Sifat Asli Fuji Berujung Unfollow

img_title
Farida Nurhan

JagoDangdut – Belakangan ini nama Fuji memang banyak menyedot perhatian. Mengiringi popularitas yang kian mencapai puncak, muncul beberapa rumor tak sedap. Seperti, Nikita Mirzani yang sempat menyebut sosok Fuji tidak punya tata krama.

Terbaru, Farida Nurhan bongkar sifat asli Fuji. Bermula dari kehebohan penggemar Fuji karena Farida yang akrab disapa Omay unfollow sang idola. Farida merasa gerah dan mengungkap seperti apa sikap Fuji terhadap dirinya.

Baca juga: Farida Nurhan Kenal Fuji Karena Jasa Vanessa Angel-Bibi Andriansyah

img_title
Farida Nurhan
Foto :
  • Instagram.com/farida.nurhan/

Seperti kita tahu, setelah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriasyah, nama adik Bibi, Fuji melejit seiring simpati publik karena wanita berusia 19 tahun tersebut dekat dengan Gala Sky Andriansyah.

Netizen beranggapan jika Fuji yang terjun merintis karier di dunia hiburan setelah kepergian kakanya adalah untuk masa depan Gala. Karena itu, banyak penggemar jadi garda terdepan apabila Fuji disenggol.

Terbukti, seperti yang akhirnya menimpa food vlogger Farida Nurhan. Telah 3 kali bikin konten YouTube bareng Fuji, tiba-tiba saja Farida memilih unfollow Fuji di Instagram. Lantaran, Ia hanya biasa mengikuti orang-orang terdekat. Tapi, penggemar Fuji merasa tak terima. Terlebih, akun Instagram kakak Fuji, Fadly masih diikuti oleh Farida.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit