Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Farida Nurhan Kenal Fuji Karena Jasa Vanessa Angel-Bibi Andriansyah

img_title
Farida Nurhan

JagoDangdutFood vlogger Farida Nurhan sedang jadi pergunjingan publik. Hal itu disebabkan oleh sebuah akun gosip yang menyadari jika Farida telah unfollow alias berhenti mengikuti Fuji di Instagram.

Diketahui Farida sempat lebih dari sekali mengajak Fuji collab hingga tayangannya trending di YouTube. Karena itu, netizen hujat Farida. Meski demikian, Farida tidak lupa dampak positif seorang Fuji. Ia sebut mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berjasa.

Baca juga: Bak Sudah Sempurna, Fuji dan Thariq Halilintar Hina Fisik Mayang-Chika

img_title
Fuji
Foto :
  • Fuji IG

Farida Nurhan menuai serangan dari penggemar berat Fuji. Mereka merasa Farida lupa akan jasa Fuji yang membuat namanya kian populer serta setiap video collab mereka sukses bertengker di posisi 1 YouTube.

Semua keributan bermula dari keputusan Farida unfollow Fuji di Instagram. Setelah heboh jadi pemberitaan, Fuji juga berhenti mengikuti Instagram Farida. Dan yang jadi pertanyaan netizen, Farida hanya unfollow Fuji, tidak dengan kakaknya, Fadly.

Sontak, Farida menerima tudingan tak sedap. Diterpa hujatan serta cibiran, Farida buat klarifikasi. Dalam siaran langsung Instagramnya, Farida mengaku hubungan dengan Fuji baik-baik saja. Tapi, Farida tengah merapihkan akun yang diikuti agar postingan orang-orang terdekat saja yang Ia lihat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit