Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bak Sudah Sempurna, Fuji dan Thariq Halilintar Hina Fisik Mayang-Chika

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar

JagoDangdut – Pasangan Fuji Utami dan Thariq Halilintar tengah dipuja-puja khalayak ramai. Mereka diidolakan oleh penggemar yang bisa dikatakan fanatik. Siapapun menyenggol keduanya, pasti akan berhadapan dengan fans bernaung dalam nama, Thofu.

Hal itu tak lepas dari gaya pacaran gemas ala Fuji dan Thariq. Bukan cuma romantis, Thariq mampu menjadi pria humoris sesuai tipe pria idaman Fuji. Sayang, kali ini keduanya harus mendapat komentar pedas akibat celetukan Fuji-Thariq hina fisik Mayang dan Chika.

Baca juga: Geger Kiky Saputri-Gilang Dirga Sindir Fuji, Ini Fakta Sebenarnya

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar
Foto :
  • Instagram.com/thariqhalilintar/

Nama Fuji Utami mendadak populer setelah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa kakaknya, Bibi Andriansyah dan juga Vanessa Angel. Publik merasa kagum dengan sosok Fuji yang masih berusia 19 tahun tapi mampu mengisi posisi ibu bagi anak Bibi-Vanessa, Gala Sky Andriansyah.

Siapa sangka, Ia kian populer dan mendapat banyak tawaran pekerjaan. Mulai dari pemeran utama sebuah film hingga diangkat menjadi brand ambassador beberapa produk ternama.

Hubungan Fuji dan Thoriq Halilintar yang berawal dari perjodohan oleh netizen juga menambah antusias penggemar. Terbukti, setiap konten YouTube mereka yang diunggah di kanal masing-masing pasti trending.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit