Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Kalimat Pedas Dinar Candy, Ogah Jadi Penjilat Demi Harta

img_title
Dinar Candy

JagoDangdutDinar Candy seringkali dicap miring hanya karena profesinya sebagai Disc Jockey (DJ). Berteman dengan dunia malam, Dinar mendapat tudingan sebagai wanita yang hidup bebas serta mudah tergoda tawaran harta.

Namun melalui postingan pada feed Instagram Dinar, Ia justru menolak mentah-mentah kekayaan yang bersumber dari hasil jadi penjilat kepada para crazy rich. Simak berita ini!

Baca juga: Hadiah 'Gila' Dinar Candy untuk Ridho Illahi: Enak

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • Dinar Candy Instagram

Saat ini, tak dipungkiri di tiap kota banyak orang kaya atau disebut crazy rich yang jadi sorotan publik. Lantaran, mereka menjalin kedekatan dengan para artis melalui konten YouTube.

Tentu, hal itu memberikan keuntungan bagi nama sang crazy rich, sehingga mereka kian populer dan mudah memasarkan bentuk usahanya ke publik. Sementara sang artis, menerima pundi-pundi serta pemberian hadiah bernilai fantastis. Bahkan, ada pula dijadikan brand ambassador dari brand yang crazy rich tersebut miliki.

Meski begitu, tidak semua artis merasa tergiur dengan jalur kerjasama yang menghasilkan uang secara instan tersebut. Satu diantaranya, Dinar Candy. Lewat postingan di feed Instagram, Dinar menuliskan pendapatnya. Ia terkesan ogah harus jadi penjilat kepada crazy rich demi mengais rezeki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit