Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hadiah 'Gila' Dinar Candy untuk Ridho Illahi: Enak

img_title
Dinar Candy dan Ridho Illahi

JagoDangdutDinar Candy dan Ridho Illahi membuktikan jalinan cinta mereka yang bukan sekedar rekayasa.  Hingga kini, keduanya masih bersama dan kian mesra. Bahkan, terdengar kabar Ridho akan segera melangsungkan lamaran dengan Dinar di tahun 2022 ini.

Bertepatan dengan hari kasih sayang perdana mereka sebagai sepasang kekasih, Dinar memberikan hadiah 'gila' untuk Ridho yang belum sah menjadi suaminya.

Baca juga: Dinar Candy Rilis Single Perdana Pecandu Wanita Dipuji Habis Netizen

img_title
Dinar Candy dan Ridho Illahi
Foto :
  • Instagram.com/ridhoillahi_real/

Menjadi seorang publik figur, Dinar Candy dan Ridho Illahi justru tak mengambil pusing setiap omongan netizen. Seperti kita tahu, gaya pacaran mereka selalu tuai hujatan. Bersikap cuek, Dinar dan Ridho tetap mempertontonkan kemesraan ke publik.

Selain terlihat romantis, Dinar juga sangat royal kepada Ridho. Terbukti dari hadiah yang Ia beri bertepatan di hari kasih sayang. Dinar merasa kasihan karena Ridho sempat mengeluhkan mobilnya.

"Aku hari ini mau kasih hadiah. Jadi, dia itu butuh mobil buat ke lokasi syuting. Kemarin sempat (ngeluh) 'sayang ini mobilnya kegedean'," kata Dinar Candy dikutip dari tayangan gosip, 17 Februari 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit