Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dipancing Denise Chariesta, Chika Keceplosan Mau Warisan

img_title

JagoDangdutDody Soedrajat dikabarkan telah menerima uang asuransi kematian almarhumah Vanessa Angel yang nilainya kurang lebih Rp500 Juta. Informasi yang beredar membuat Dody kembali dituding serakah.

Meski atas nama Dody dan Mayang, netizen meminta mereka untuk memberikan uang tersebut sebagai hak bagi Gala Sky Andriansyah, selaku anak semata wayang Vanessa. Tudingan keluarga Dody serakah dan ingin menguasai uang itu jadi pergunjingan.

Baca juga: Geger! Denise Chariesta Bongkar Perlakuan Chika dan Mayang ke Sopir

img_title
Mayang dan Chika
Foto :
  • Instagram.com/chikamayang_/

Hujatan juga menimpa Mayang dan Chika. Keduanya ikut terima kecaman karena disebut-sebut turut menikmati uang asuransi. Seperti yang belum lama heboh, mereka lakukan perawatan wajah hingga puluhan juta.

Tak pernah menyinggung warisan, Chika malah keceplosan. Hadir di kanal YouTube Denise, terungkap sikap Chika dan Mayang yang dinilai sopan oleh Denise. Sehingga, Ia meminta netizen tak lagi menghujat Chika-Mayang.

Usai dari bikin konten, Denise mengabadikan kebersamaan mereka lewat video yang dibagikan ke TikTok sang selebgram. Ia menanyakan persetujuan Chika-mayang jika Denise menjadi ibu tiri untuk mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit