Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Denise Chariesta Bongkar Perlakuan Chika dan Mayang ke Sopir

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdutDenise Chariesta mengundang adik almarhumah Vanessa Angel, Chika dan Mayang ke podcast miliknya. Pada momen tersebut, Denise mengulik kehidupan Chika dan Mayang usai viral.

Pada kesempatan yang sama, Denise jadi mengetahui bagaimana sikap asli keduanya. Melalui rekaman video yang Denise buat, Ia bongkar perlakuan Chika dan Mayang ke sopir Denise Chariesta.

Baca juga: Pengakuan Penjaga Makam Vanessa Angel, Antisipasi Onar Dody Soedrajat

img_title
Mayang dan Chika
Foto :
  • Instagram.com/chikamayang_/

Nama Chika dan Mayang kini jadi sorotan publik. Keduanya ramai hujatan sebagai imbas dari rasa tidak suka publik terhadap keluarga Dody Soedrajat. Selain kontroversi Dody, Chika dan Mayang juga dituding cari kesempatan demi eksistensi di dunia hiburan.

Belum 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, mereka langsung rilis cover lagu 'Kemarin' milik band Seventeen mengawali karier sebagai penyanyi. Hingga kini, Chika dan Mayang masih ramai tawaran bintang tamu di layar kaca serta kanal YouTube.

Belum lama keduanya pun kedapatan jadi bintang tamu selebgram, Denise Chariesta. Usai bertemu langsung dengan Chika-Mayang, Denise menyampaikan pendapatnya ke publik melalui video yang diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram @lambegosiiip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit