Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Foto Bareng Baby L, Rizky Billar: Akan Saya Nasehatin

img_title
Lesti Kejora dan Baby L

JagoDangdutLesti Kejora mengajak buah hatinya yang belum genap 1 bulan untuk lalukan pemotretan. Turut serta Rizky Billar, foto-foto mereka diabadikan oleh fotografer spesialis bayi yang sudah jadi andalan para artis, Ritta Rajagukguk.

Namun, ada hal menarik dalam momen pemotretan tersebut. Dalam tema baju bola, Lesti hanya berpose dengan Baby L. Memicu pertanyaan, Rizky Billar berujar akan menasehati Lesti.

Baca juga: Senasib Lesti Kejora, Bayi Biduan Ini Prematur Tanpa Masuk Inkubator

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Menikmati momen pertumbuhan sang buah hati, tidak lengkap tanpa adanya sebuah foto sebagai bentuk bukti perjalanan hidup yang bahagia. Tak heran, banyak orang melakukan pemotretan dengan anak tercinta sejak baru lahir.

Begitu pula pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Beberapa waktu lalu, mereka ajak Baby Leslar yang masih berusia beberapa minggu melakukan pemotretan dengan Ritta Rajagukguk.

Beberapa hasilnya sudah terpampang di media sosial sang fotografer dan 1 foto diunggah oleh Lesti. Pada hasil foto yang dibagikan Lesti, Ia dan Baby L dalam tema bola. Baby L dikenakan baju Manchester United.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit