Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Senasib Lesti Kejora, Bayi Biduan Ini Prematur Tanpa Masuk Inkubator

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Kelahiran putra Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi pergunjingan publik. Terlahir dalam kondisi prematur, netizen mempertanyakan Baby L yang tidak masuk inkubator. Sehingga, memicu kembali tudingan Lesti hamil duluan.

Sebelum Lesti, biduan tersohor yang merupakan senior Lesti juga berada di situasi yang sama. Lahir lebih cepat, Ia mendapat komentar miring serta tudingan hamil di luar nikah.

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Baby L: Langsung Kenyot

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah resmi menjadi orang tua sejak, 26 Desember 2021. Lahir lebih cepat dari waktu yang diperkirakan awal tahun 2022, bayi Lesti-Billar jadi pergunjingan.

Netizen mempertanyakan keadaan sang buah hati yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar tidak masuk dalam inkubator. Apalagi, Lesti begitu sedih saat menceritakan tubuh sang bayi yang kecil, tidak bisa menemukan ukuran baju selayaknya bayi normal.

Reaksi keras netizen kian nampak ketika Lesti dan Billar memboyong Baby L siaran langsung di acara sebuah stasiun televisi swasta untuk menyambut kelahiran putra mereka. Merupakan bayi prematur, keputusan itu menuai kritik. Apalagi, sosok Baby L yang akhirnya ditunjukkan ke publik dapat dikatakan dalam kondisi tubuh normal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit