Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tangis Lesti Kejora Pecah Lihat Kondisi Anak, Rizky Billar Bilang Gini

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora telah melahirkan buah hati pertamanya dengan Rizky Billar, 26 Desember 2021 lalu. Gagal lahir sesuai perkiraan, yakni awal tahun 2022 kondisi kehamilan Lesti tidak memungkinkan.

Ia pun langsung mendapat tindakan cepat untuk bersalin demi kebaikan Lesti dan sang bayi. Akhirnya, Lesti melahirkan secara sesar dengan usia kandungan 34 minggu.

Baca juga: Inul Daratista Ucap Ini untuk Anak Lesti Kejora-Rizky Billar

Masih dirahasiakan wajah serta namanya, Lesti Kejora dan Rizky Billar baru membocorkan nama panggilan anak pertama mereka, Baby L.

Bayi yang lahir secara prematur itu akan segera ditunjukkan ke khalayak ramai. Hanya saja, masih menunggu kesiapan Lesti serta Baby L.

Selain mendapat hujatan karena kembali dituding hamil duluan, baru-baru ini Lesti juga terlihat meneteskan air mata. Lebih dulu Lesti menyinggung kondisi tubuh Baby L yang sangat kecil. Sehingga, Lesti punya tanggung jawab agar Baby L bisa memiliki berat badan normal.

"Kan kecil bayinya, jadi kalau kontrol dikasih tahu sama dokternya 'Nanti kontrolnya timbangannya udah gede ya'," kata Lesti dikutip dari Instagram @leslargemoy_24, 4 Januari 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit