Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Ucap Ini untuk Anak Lesti Kejora-Rizky Billar

img_title
Inul Daratisda dan Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdutLesti Kejora dan Rizky Billar telah resmi menjadi orang tua. Pada, 26 Desember 2021 buah hati pertama mereka lahir dalam kondisi prematur. Bayi yang dipanggil dengan inisial L itu lahir setelah Lesti mendapatkan perawatan.

Karena keadaan yang tak memungkinkan, Lesti harus lahir di usia kandungan berumur 34 minggu. Begitu dinanti, banyak sambutan hangat mengiringi kelahiran Lesti. Termasuk juga dari Inul Daratista.

Baca juga: Lesti Melahirkan Lebih Cepat, Sang Ayah Ungkapkan Ini Sebelumnya

img_title
Lesti Kejora dan Inul Daratista
Foto :
  • Instagram Inul Daratista

Seperti kita tahu, Inul dan Lesti memiliki hubungan yang terjalin erat. Secara kebetulan, beberapa waktu sebelum lahiran Inul dan pasangan Lesti-Billar sempat bertemu.

Potret pada momen tersebut dibagikan oleh Inul ke feed Instagram dengan caption yang menyambut buah hati kedua pasangan muda tersebut. Ia ucap kalimat manis yang menaruh harapan agar buah hati Lesti-Billar memenangkan pertandingan hidup dan menjadi kebanggaan orang tua.

"Selamat Datang di dunia pertempuran buat Baby L. Jadilah pemenangnya. Semoga kamu bisa membanggakan ke2 orgtuamu. Selamat buat orangtua muda. @lestykejora @rizkybillar," tulis Inul beberapa waktu lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit