Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati, Jawaban Ibu Laura Anna Menohok

img_title
Laura Anna
Sumber :

JagoDangdut – Sebelum kepergian Laura Anna, Ia telah menyuarakan kebenaran untuk menerima keadilan atas kecelakaan yang menimpanya Desember 2019 silam oleh kelalaian sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Proses hukum untuk Gaga Muhammad telah diproses. Namun, ayah Gaga merasa sakit hati karena sang anak harus terjerat kasus hukum dan mendekam di bui. Seperti apa jawaban menohok ibu Laura Anna?

Baca juga: Kakak Kandung Laura Anna Murka ke Nikita Mirzani

img_title
Laura Anna
Foto :
  • Instagram.com/gretairn/

Gaga Muhammad menjadi terdakwa atas kasus kecelakaan yang menimpa mendiang Laura Anna hingga menyebabkan Ia cedera saraf tulang belakang dan lumpuh. Seperti yang disampaikan Laura, Gaga menyetir dalam keadaan mabuk.

Sempat berada di sisi Laura usai kecelakaan, Gaga justru meninggalkannya dan tak bertanggung jawab termasuk dalam bentuk materi. Bahkan, terungkap kelakuan buruk Gaga lainnya yang menggunakan uang Laura secara diam-diam.

Menanggapi kondisi yang kini menimpa Gaga, Asep Yusman sang ayah justru sakit hati lantaran kasus tersebut sampai menempuh jalur hukum dan bukan dilakukan secara musyawarah mufakat di antara keluarganya dengan keluarga Laura Anna.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit