Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kakak Kandung Laura Anna Murka ke Nikita Mirzani

img_title
Laura Anna

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengungkap percakapan dengan Laura Anna usai syuting untuk konten pada kanal YouTubenya. Ketika itu, Nikita menanyakan perihal isi hati Laura ke mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Tak disangka, Laura mengaku masih cinta dengan Gaga. Hal itu yang kemudian dibagikan Nikita kepada publik. Sayang, pernyataan Nikita mendapat murka kakak kandung Laura, Greta Irene.

Baca juga: Haru! Begini 'Pamit' Laura Anna ke Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani dan Laura Anna
Foto :
  • Nikita Mirzani Instagram

Nikita Mirzani menceritakan bagaimana kedekatannya dengan Laura Anna yang baru terjalin beberapa waktu sebelum Laura meninggal dunia. Mereka kian dekat setelah syuting untuk kanal YouTube Nikita. Keduanya intens berkomunikasi via DM Instagram dan WhatsApp.

Kepada awak media, Nikita kembali mengenang pembicaraan terakhir kali dengan Laura saat mereka bertatap muka. Nikita menanyakan soal perasaan Laura ke Gaga Muhammad. Diungkap Nikita, Laura masih cinta dengan pria yang telah menyebabkan Ia tak berdaya dalam kondisi lumpuh.

"Laura dan Gaga itu adalah sepasang kekasih yang saling cinta. Waktu itu, pas (syuting) YouTube selesai terus gue tanya. Laura itu masih cinta sama Gaga sampai sekarang," ucap Nikita Mirzani dikutip dari tayangan gosip pada, 18 Desember 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit