Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Firasat Vanessa Angel dan Suami Sebelum Meninggal

img_title
Vanessa Angel

JagoDangdut – Tak ada yang menyangka pasangan selebriti Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah pergi secepat ini. Ya, mereka berdua meninggal dunia pada Kamis, 4 November 2021 akibat kecelakaan mobil di Tol Jombang Jawa Timur. Dalam kecelakaan itu ada 3 orang selamat dan luka-luka termasuk buah hati Vanessa dan Bibi, Galasky Ardiansyah yang selamat.

Baca Juga : Haru! Peti Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Tiba Di Rumah Duka

Vanesaa Angel san Bibi Ardiansyah Seperti Mendapat Firasat Sebelum Meninggal 

img_title
Vanessa Angel
Foto :
  • Instagram/vanessaangelofficial

Mengejutkannya, sebelum meninggal artis 29 tahun ini dan suaminya seperti mendapat firasat jika akan meninggal. Keduanya membahas soal nasib anak, Galasky. Hal ini berawal saat Vanessa dan Bibi hadir dalam tayangang YouTube yang dibawakan oleh Millendaru. Disana Vanessa dan suaminya mengaku telah mempersiapkan masa depan putranya.

Kala itu Bibi menyebut jika dirinya dan sang istri telah menjamin masa depan Galasky Ardianyah dengan adanya asuransi. Bahkan mereka pun telah menyiapkan tabungan untuk masa depan buah hatinya.

“Gala kan udah dapet warisan dari asuransi kita. Udah cukup lah. Itu udah Jodi yang ngurusin, urusin Jod, asuransinya,” ungkap Bibi Ardiansyah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit