Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Haru! Peti Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Tiba Di Rumah Duka

img_title
Vanessa Angel

JagoDangdut – Kabar duka tengah menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Pasalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di tol Jombang pada 4 November 2021. Dalam mobil tersebut ada 5 korban, 2 meninggal dunia dan 3 luka-luka. Termasuk buah hati Vanessa dan Bibi, Galasky Ardiansyah diketahui telah selamat dari kecelakaan maut itu.

Baca Juga : Anak Vanessa Angel Selamat, Begini Kondisinya!

Peti Jenazah Vanessa dan Bibi Sudah Ada di Rumah Duka 

img_title
Vanessa Angel dan Bibi
Foto :
  • -

Terbaru, peti jenazah pelantun tembang Indah Cintaku ini dan suaminya pun diketahui telah tiba di rumah duka di Perumahan Mediterania, Jakarta Barat. Sebagai informasi Jenazah Vanessa dan Bibi tiba pagi ini, Jumat, 5 November 2021 sekitar pukul 04.25 WIB setelah dibawa oleh ambulans dari RS Bhayangkara Polda Jatim.  

Jenazah tersebut dibawa oleh dua ambulans yang berbeda. Ambulans pertama membawa Vanessa sementara yang kedua membawa peti Bibi. Namun kedatangan jenazah mereka itu langsung disambut isak tangis dari keluarga dan kerabat keduanya.

Tak ada yang menyangka selebriti yang sedang berada dipuncak kesuksesannya itu pergi secepat ini. Kerabat hingga keluarga Vanessa dan Bibi langsung berkumpul di samping peti pasangan itu sambil beruraian air mata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit