Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bareng Keluarga, Lesti Kejora: Mereka Tidak Pernah Nuntut Apa-apa

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga kini masih menjadi sorotan. Terbaru, mereka berdua dikabarkan akan dilaporkan oleh seorang netizen yang memiliki inisial MMD.

Hal itu terkait dengan Lesti dan Billar yang beberapa waktu lalu mengumumkan jika mereka berdua telah melakukan siri sebelumya pada awal tahun 2021. Pro dan Kontra pun langsung terjadi mulai dari penggemar hingga netizen.

Baca juga: Geger Nikita Mirzani Cibir Wanita Berhijab Hamil Duluan, Lesti Kejora?

"Bismillah, saya berpikir melaporkan kebohongan Leslar (Lesti dan Billar) ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acakan hukum syariat," kata Mila Machmudah Djamhari di akun Facebook.

Meski begitu, hingga kini belum ada kelanjuta dan kabar tersebut. Di lain sisi, Lesti dan Billar terlihat seorang tidak mempedulikan apa yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Mereka terlihat begitu bahagia dan fokus dengan diri mereka sendiri.

Disamping kabar tersebut, para penggemar setia Lesti-Billar, bahkan para sahabatnya tetap mendukung apa yang dilakukan oleh pasangan yang cukup fenomenal tersebut.

Belakangan ini Lesti Kejora juga sudah tampil cukup santai dengan memamerkan perutnya yang sedang hamil. Seperti saat berpose bersama Nagita Slavina, Aurel Hermansyah hingga Paula Verhoeven.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit