Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Nikita Mirzani Cibir Wanita Berhijab Hamil Duluan, Lesti Kejora?

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani pajang unggahan mengejutkan pada Instagram Story. Ia menyinggung seorang wanita berhijab telah hamil duluan.

Nikita juga menyatakan rasa syukur karena dirinya tak pernah hamil di luar nikah. Dan yang bikin postingan Nikita geger, secara kebetulan postingan itu di tengah ramainya isu Lesti Kejora hamil duluan.

Baca juga: Foto Bini Sultan, Lesti Kejora Dihina Bikin Rusak: Kerudung Tameng

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Nikita Mirzani IG

Nama Lesti Kejora sedang ramai jadi perbincangan publik. Sebagian orang tak percaya rumor Ia hamil duluan. Pasalnya, Rizky Billar sempat angkat bicara menyatakan jika baik dirinya dan Lesti dibesarkan dengan nilai-nilai agama oleh orang tua mereka.

Sementara itu, cukup banyak pula pihak luar meragukan pengakuan Billar dan Lesti langsungkan nikah siri di awal tahun 2021. Mereka mengecek kesamaan potongan rambut ayah Lesti yang ternyata beda antara postingan fotonya di awal tahun dengan penampilan dalam video akad pernikahan siri Lesti-Billar.

Dugaan hamil duluan kian kuat, karena Lesti dan Billar tidak kunjung menegaskan tanggal pasti mereka lakukan nikah siri dan usia kandungan sang biduan. Berdasarkan penglihatan netizen, perut Lesti seperti menginjak usia di atas 5 bulan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit