Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Bedak Ketebelan Saat Lia Amelia Selfie Bareng Dara

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Foto selfie Lia Amelia dan Dara Trio Macan mendadak jadi sorotan pemberitaan. Foto selfie diambil di sebuah pusat perbelanjaan atau mall. Dara memajangnya di Instagram.

Yang menjadi sorotan adalah soal make up yang dipoles oleh Lia maupun Dara. Bedak mereka disebut ketebelan.

Bedaknya ketebelan kaka," tulis warganet.

Saat itu Dara mendoakan Lia Amelia yang tengah berulang tahun.

Dara Trio Macan

Camat Ulang Taun Amelia Gusnia TrioMacan
Semua doa terbaik untukmu
Bahagia & diberkahi selalu
Dimanapun , kapanpun ,kemanapun tetep jadi adek ksayanganku
Ayafluuuu ❤," tulis Dara.

Keduanya nampak cantik saat selfie. Banyak yang mendoakan.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, status Dara Trio Macan jadi sorotan. Hal yang bikin mengejutkan, wanita berusia 28 tahun ini diduga sudah jadi ibu loh. Rumor tersebut tercipta, lantaran banyak postingan Dara dengan seorang anak laki-laki di Instagram pribadinya. Diketahui anak tersebut bernama, Delon Mikhael Purnomo dengan nama akun Instagram, @delon_mp.

Tepat, 19 Juli 2019 lalu, Delon merayakan pertambahan umurnya. Ucapan dari rekan Dara, seperti Lia Trio Macan juga mendukung dugaan Delon adalah anak Dara. Kalau demikian, Dara sukses bikin banyak orang iri dengan kecantikannya sebagai ibu. Tanpa harus kenakan riasan wajah yang tebal, Ia masih memesona.

Untuk informasi, selain sibuk bernyanyi dengan grup vokal dangdut Trio Macan, Dara juga punya kesibukan lain. Ia kerap mengisi konten YouTube pribadinya, DARA FU - Official. Dara kerap cover lagu yang dibuat menjadi dangdut. Selain itu, Ia juga pamer video kegiatan dirinya bersama orang terdekat, seperti keluarga, rekan, serta tim dari Trio Macan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit