Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Artis Ini Paling Sering Didoakan Jadi Mualaf, Ikut Kajian hingga Ada yang Belajar Mengaji

img_title
Celine Evangelista menggunakan kerudung

JagoDangdutArtis di bawah ini sering kali dianggap sebagai seorang muslim oleh banyak orang. Namun faktanya mereka memiliki keyakinan berbeda. Meski begitu mereka juga pernah berperan sebagai seorang muslim dalam beberapa film.

Selain itu ada juga artis yang memiliki hubungan dengan kekasihnya, tetapi terhalang oleh perbedaan keyakinan. Hal itu memang cukup berat, hingga akhirnya mereka lebih memilih putus begitu saja.

Menariknya meski bukan sebagai seorang muslim artis-artis di bawah ini sering kali didoakan netizen untuk menjadi seorang mualaf.

Berikut ini 5 artis yang paling sering didokan menjadi seorang mualaf yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Amanda Manopo

 

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • -

 

Amanda Manopo namanya begitu populer ketika membintangi sinetron 'Ikatan Cinta'. Dalam sinetron tersebut Amanda beradu akting bareng Arya Saloka.

Dalam beberapa adegan, Amanda sempat melakukan adegan sedang salat bersama keluarganya. Tak hanya itu, Amanda juga pernah tampil begitu cantik saat memakai hijab.

Oleh karena itu tak heran jika banyak netizen yang mendoakan Amanda untuk menjadi seorang mualaf. Sebelumnya Amanda juga sempat berhubungan dengan Billy Syahputra, yang merupakan seorang muslim. Hubungan mereka pun akhirnya kandas begitu saja.

2. Daniel Mananta

Daniel Mananta beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan usai tampil bersama Ustaz Abdul Somad. Bahkan Daniel juga terlihat berada dibarisan jamaah kajian dari UAS tersebut, bersama artis lainnya.

Saat itu banyak yang menduga jika Daniel telah pindah keyakinan, seperti yang kita ketahui Danier Mananta dalam podcast sering mengangkat tema tentang rohani.

Karena ikut kajian bersama UAS tersebut, Daniel pun didoakan netizen menjadi seorang mualaf.

3. Celine Evangelista

Artis cantik yang satu ini juga sempat mencuri perhatian saat memakai hijab. Faktanya ia bukanlah seorang muslim, melihat penampilan tersebut netizen pun mendoakan Celine Evangelista menjadi seorang mualaf.

4. Chicco Jerikho

Selanjutnya ada Chicco Jerikho yang pernah bermain dalam film Seputih Cinta Melati. Chicco merupakan salah satu aktor yang selalu tampil maksimal dalam perannya termasuk dalam film tersebut yang ia juga belajar mengaji. Chicco sempat mengalami kesulitan dan khawatir ketika melafalkan Surat Al-Fatihah.

5. Natasha Wilona

Dan terakhir ada artis cantik Natasha Wilona yang didoakan menjadi seorang mualaf. Hal itu berawal saat memiliki hubungan dengan Verrell Bramasta, selain itu beberapa waktu lalu juga ia terlibat adu peran bersama Aliando. Dimana kedua pria tersebut merupakan seorang muslim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit