Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Danang DA Rilis Single Baru dengan Tema Perselingkuhan Sahabat

img_title
Danang DA2

JagoDangdutDanang DA atau Danang Pradana baru-baru ini kembali merilis sebuah single baru yang berjudul 'Aku, Dia & Sahabatku'. Seperti judul lagunya, single ini bertemakan perselingkuhan.

Namun kali ini Danang yang dikenal sebagai salah satu jebolan dari ajang pencarian musik dangdut itu, tidak menyanyikan lagu bergenre dangdut, tetapi ia membawakan single tersebut versi musik pop.

Bicara tentang perselingkuhan, mengingatkan kita yang akhir-akhirnya diramaikan dengan pemberitaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, dimana berawal dari isu perselingkuhan.

Danang Rilis Single Aku, Dia & Sahabatku

 

img_title
Danang DA
Foto :
  • Instagram/danang.official91

 

Danang mengaku jika dirinya sempat kaget saat ditawari lagu tersebut. Lagu ini diciptakan oleh Mario Kacang. Lagu tersebut bersifat universal.

"Saya mendapatkan banyak masukan bahwa musik itu bersifat universal. Meski saya fokus di genre dangdut Kontemporer, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba genre Pop. Karena sejatinya walaupun musisi atau penyanyi itu memiliki fokus atau linenya masing-masing, tetapi tidak ada yang membuat penyanyi atau musisi menjadi terbatas dalam membuat karya," kata Danang.

Sebegai seorang pedangdut, ini menjadi sebuah tantangan tersendiri, karena ia harus menghilangkan karakter khas dari musik dangdut tersebut.

"Karena saya harus bernyanyi dengan cara simple, smooth dan sederhana, serta bagaimana caranya feel dari lagu ini tersampaikan kependengar," lanjutnya.

Single baru Danang tersebut dirilis pada 14 Oktober 2022, lewat channel YouTube Musikindo. Hingga kini musik video lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 4 ribu.

Berikut ini potongan lirik lagu yang bertemakan perselingkuhan tersebut.

Tak kurasa sebelumnya

Ada dusta yang tersimpan

Kau dan dia berbagi rasa

Saat aku tak ada

Aku terlalu percaya

 

Reff :

Dia kekasihku, kau teman baikku

Tega khianati aku

Tak pernah kusangka

Hanya karna cinta

Berakhir sudah persahabatan kita

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit