Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gagal Lolos Ke 10 Besar, Lisa Dan Bayu Gantung Mic Koplo Superstar

img_title
Lisa Koplo Superstar

JagoDangdut – Panggung ajang pencarian bakat koplo superstar kembali berlangsung pada Minggu, 25 September 2022. Dari 14 peserta yang tersisa, kini dua diantaranya gagal untuk melanjutkan perjalanannya ke babak 10 besar.

Dari tujuh orang yang tampil di antaranya, Adly, Risma dan Rima, Bayu, Gamil, Lisa, Masitoh dan Nury Ivo. Dua di antaranya harus terhenti langkahnya untuk maju ke babak selanjtunya.

Sementara untuk 7 peserta lainnya, akan berjuang untuk mendapatkan posisi mereka di 10 besar yang akan dilaksanakan pekan depan. Lisa dan Bayu harus mengubur mimpunya untuk bisa lanjut berkompetisi di ajang pencarian bakat Koplo Superstar.

Gagal lolos ke babak 10 besar

img_title
Bayu Koplo Superstar
Foto :
  • instagram: @antv_official

Meski memiliki talenta dalam musik Koplo, Lisa dari Indramayu dan Bayu dari Sidoarjo harus menggantungkan mic mereka. Dengan pertimbangan tertentu, para juri telah memutuskan langkah kedua peserta tersebut harus berhenti sampai babak 14 besar.

Wika Salim, yang hadir sebagai juri melihat penampilan Lisa yang kurang percaya diri dan tidak memiliki semangat seperti penampilannya minggu lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit