Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hobi Bernyanyi, Ariel NOAH Justru Larang Putrinya Menjadi Penyanyi

img_title
Ariel NOAH & Alleia
Sumber :

JagoDangdut – Pemilik nama Nazriel Ilham atau yang kerap disapa Ariel NOAH jarang memperlihatkan kebersamaannya dengan anak semata wayangnya Alleia Anata Irham.

 

Walaupun jarang memperlihatkan momen kedekatan bersama dengan anaknya tercinta, bukan berarti Ariel NOAH tidak lepas tangan begitu saja mengenai kehidupan putrinya tercinta.

Baru-baru ini, Ariel NOAH menjadi bintang tamu saat diundang oleh Youtube Kuy Entertaiment.

Dalam kesempatan tersebut, Ariel NOAH membagikan harapannya mengenai kehidupan putrinya tercinta Alleia Anata Irham di masa depan.

“Dia mimpinya ngikutin ayahnya ga? Kan kadang-kadang kalau anak perempuan suka ngikutin ayahnya,” tanya Sean Galael kepada Ariel NOAH.

Namun tidak disangka, tampaknya Ariel NOAH tidak ingin putrinya tercinta mengikuti jejak dirinya sebagai seorang penyanyi.

Padahal, Ariel NOAH menyebutkab bahwa sebenarnya Alleaia memiliki bakat di dunia tarik suara.

 

“Gue bilang sama dia, kalau suka nyanyi udah jadi hobi aja nggak usah jadi kerjaan,” kata Ariel NOAH sambil tertawa.

Meski memiliki bakat di bidang tarik suara, Ariel NOAH menyebutkan bahwa putrinya tercinta memiliki ketertarikan di dunia fashion.

“Dia seneng seni. Tapi sejauh ini, dia seneng sama fashion. Design baju gitu-gitu,” kata Ariel NOAH.

Melihat ketertarikannya di bidang fashion, rupanya hal tersebut yang sempat diperdebatkan Alleia dengan ibunya, Sarah Amelia.

Baca Juga: Rizky Febian & Mahalini Semakin Lengket, Sule: Pasrahkan Ke Maha Kuasa

Sarah Amelia menyebutkan bahwa ada baiknya apabila Alleia saat kuliah nanti memilih jurusan bisnis daripada mendalami dunia fashion.

 

“Makannya kemarin itu agak berselisih pendapat sama mamanya. Jadi mamanya bilang kayaknya mendingan kuliahnya ambil bisnis aja deh. Terus nggak mau fashion design aja. Itu yang sampai sekarang belum selesai,” kata Ariel NOAH.

Ariel NOAH mengaku lebih santai dibandingkan dengan mantan istrinya. Selain itu ia juga memberikan kebebasan kepada Alleia untuk memilih masa depannya sendiri.

“Kalau gue bilang, masih dua tahun lagi kan? Udah tahun depan aja di omongin lagi gue bilang,” kata Ariel NOAH.

Sebelumnya, Ariel NOAH mengajak putrinya tercinta untuk pergi ke Paris Fashion Week 2022 kemarin lantaran mengetahui Alleia tertarik di dunia fashion.

 

Ariel NOAH mengaku sempat kaget saat melihat Alleia lebih mengetahui banyak jenis fashion yang di pamerkan di Paris Fashion Week, dibandingkan dengan dirinya.

“Sampai di sana, memang dia lebih tahu dari pada gue. Jadi kayak gue gini kan, kak ini bagus atau nggak?. Ini udah banyak dari beberapa tahun lalu modelnya kayak gini. Gue nggak tau apa-apa, dia lebih tau soal itu,” kata Ariel NOAH.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit