Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral, Video Rhoma Irama Manggung di Acara Khitanan Pamijahan Bogor

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Raja Dangdut Rhoma Irama akhirnya manggung juga dalam acara khitanan di Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 28 Juni 2020. Padahal sebelumnya pria yang biasa disapa Bang Haji itu merilis video pernyataan resmi yang akan membatalkan aksinya tersebut.

Berdasarkan informasi, Bang Haji datang sebagai tamu undangan dalam acara khitanan tersebut yang putra dari Abah Surya atau Surya Atmaja yang juga mantan personel Soneta Group.

Bang Haji datang ke lokasi tersebut sekitar pukul 14.00 wib. Selanjutnya ia diminta untuk naik panggung seorang diri. Selain Bang Haji, tampak juga artis Rita Sugiarto.

Baca juga: Sempat Tak Diizinkan Manggung, Rhoma Irama Nyanyi di Hajatan Sunat

Menurut aparat Satpol PP Kecamatan Pamijahan, acara konser Rhoma Irama dan Grup Soneta memang dibatalkan. Rhoma Irama hadir di acara tersebut hanya sebagai tamu undangan. 

"(Itu Rhoma jadi nyanyi konser ya?) Bukan konser tapi dia sebagai tamu undangan," kata Kepala  Seksi Keamanan dan Ketertiban, Satpol PP Kecamatan Pamijahan, Hary Prihartono, Minggu 28 Juni 2020, seperti dilansir dari vivanews.com.

Hary pun mengatakan jika Bang Haji diminta untuk menyanyikan berberapa lagu  pada acara tersebut. "Beliau sebagai tamu yang saya terima satu-dua lagu," ungkapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit