Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Bareng Imel Putri, Istri Cantik Afdhal Yusman Disorot

img_title
Afdhal Imel
Sumber :

JagoDangdut – Aktor tampan Afdhal Yusman memajang foto bersama keluarga tercinta di Instagram. Mereka pergi jalan-jalan. Namun dalam keterangan lokasi di Instagramnya, Afdhal memilih kota Bandung untuk liburan.

Verified
Akhirnya bisa ngajak #keluarga jalan2 juga setelah bbrp lama dirumah.⠀

Btw udah pada nonton vlog yg diupload tadi siang belum? kl blm bisa langsung cek ke #youtube ya sobat ??⠀

@fatmasury_ ⠀
@officialafdhallerz ⠀
@reynandmessi ⠀

#afdhalyusman ⠀
#family ⠀
#bandung
#vacation," tulis Afdhal

Banyak netter memujinya:

favoritku waktu main film di indosiar ?,: tulis elin

Ka @afdhal_yusman udh new normal lgi sekarang jdi bisa jln2 ya ka bahagia selalu ya ka suka banget liat keluarga yang satu ini.. dan semoga aja dgn new normal bisa ketemu tmn2 Genta biar bisa bikin content lgi,"tulis tini

Selalu suka sama kalian @fatmasury_ @afdhal_yusman ka fatma cantik banget mukanya baby face ? ,udah nonton vlog nya dong bang suka banget di tnggu lipsing berikutnya❤️," tulis riiarii

 Mantan istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri Cahyati ramai diperbincangkan publik setelah mantan suaminya resmi menikahi penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Bahkan pernikahan Sirajuddin dan Zaskia Gotik kini telah menanti kehadiran buah hati yang dikandung oleh pelantun tembang Bang Jono. Sebelumnya, Sirajuddin telah memiliki putri bernama Aqila Ramadhani hasil pernikahannya dengan Imel.



Berbeda dari Sirajuddin, kini pemain film kolosal Gentabuana ini pun diketahui masih lajang dan menanti dilamar seorang pria. Menariknya, baru-baru ini Imel kembali menjadi sorotan setelah dirinya tampil bersama dengan lawan mainnya di film Gentabuana, Afdhal Yusman. Keduanya pun terlihan tengah berkolaborasi dalam channel YouTube keduanya.

 

Tak hanya itu, penggemar Imel dan Afdhal pun masih baper dengan peran mereka saat bermain film dulu selalu menjadi pasangan. Bahkan sampai ada akun penggemar mereka di Instagram yang selalu mengunggahn foto-foto kemesraan Afdhal dan Imel. Namun demikian, Afdhal telah menikah wanita bernama Fatmasury dan memiliki seorang putra.

 

Hal itu pun membuat unggahan foto dari akun penggemar di Instagram itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang baper dengan Imel dan Afdhal dan menyebut keduanya sangat cocok. Ada yang menyayangkam jika Imel dan Afdhal tidaklah berjodoh. Sampai ada yang menasehati Imel agar tidak mengganggu hubungan rumah tangga Afdhal dan istrinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit