Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Pelakor, Kristina Beri 'Pukulan Telak' Kepada Orang Ini

img_title
Kristina bergaun hijau

JagoDangdut – Diva Dangdut Kristina, beberapa waktu lalu terlihat tengah asyik menikmati hari minggu dengan liburan di sebuah pulau atau pantai. Hal tersebut terungkap lewat beberapa foto dan video di Instagram pribadinya.

Pada salah satu foto dan videonya, terlihat Kristina tengah asyik bermain Jet Ski. "Happy Sunday Everyone?," tulis Kristina di akun Instagram @kristinadangdut.

Meski terlihat tidak sendiri mengendarai, tapi Kristina tampak begitu menikmati kendaraan tersebut ditambah dengan pemandangan hamparan laut yang begitu luas dan biru.

Baca juga: Kristina Ungkap Jakarta Dulu Seperti Apa, dan Ini Harapannya

Dibalik keseruan video Kristina bermain Jet Ski, ada salah satu komentar netizen yang menjadi sorotan pedangdut cantik asal Jakarta tersebut.

Pada komentar tersebut, Kristina disebut mau jadi pelakor, dan membawa-bawa nama Lucinta Luna. "Mau jadi pelakor ya mba,ngerebut laki lucinta luna.???," tulis akun @agus.adinda.10. 

Komentar tersebut tentu saja langsung mendapat balasan dari Kristina. Awalnya Kristina membalas dengan cukup singkat. "hahahaaaa DETERDJEN," balas singkat Kristina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit